Congrats!
Salut kepada seluruh panitia pb2007.
Blogger Indonesia bukan hanya mencoba memberikan “Suara Baru Indonesia” tapi juga telah mengukir sebuah “Warna Baru” sebagai komunitas dunia maya yang memberikan pencerahan kepada problematika bangsa ini.
Sebagai komunitas yang telah “diakui” pemerintah, dengan Hari Blogger Indonesia-nya telah mencuri perhatian Indonesia bahkan dunia dan perlu sebuah komitmen yang berkelanjutan dan benar-benar memberikan “Kontribusi Baru” secara riil bagi masyarakat kita.
Tentunya hal ini sebagai tantangan awal, manakala sesuatu yang baru & diakui maka tantangan di depan telah menanti untuk tetap eksist dan juga memberikan hasil.
pb2007, sebagai sebuah tonggak & sebuah kesadaran kolektif dunia maya terbangunkan. Semua blogger (seharusnya) mengamini kata sambutan tsb. Dan ini menjadi momentum kebangkitan Sumpah Pemuda 79 Tahun lalu. Menciptakan nilai kebangkitan sebagai bangsa yang mulai melupakan nilai-nilai sejarahnya. Menciptakan nilai kebangkitan ketika nilai-nilai budayanya tengah dibajak oleh saudara serumpunnya.
Bangkit & Memberikan Suara Baru bagi Indonesia!Sekali lagi, Salut kepada seluruh panitia pb2007.pb2008, pesertanya kudu 100x lipat (berarti di senayan dunk…).
Terima kasih